STKIP Kristen Wamena meraih Juara 1 Kategori Putera dan Runner Up pada Kategori Puteri dalam ajang Putera-Puteri Pariwisata Kabupaten Jayawijaya Tahun 2022

putra-putri-pariwisata-stkip-kristen-wamena-2022

STKIP Kristen Wamena kembali meraih Juara 1 dan 2 dalam Pemilihan Putera-Puteri Pariwisata yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Se-Indonesia setiap tahun dan merupakan bentuk promosi dan pemasaran pariwisata Indonesia, baik dalam negeri maupun diluar negeri.

juara1-putera-pariwisata-kab.jayawijaya-2022

Pada ajang tersebut, Juara 1 diraih oleh Yunus Elopore pada Kategori Putra dan Naomi Wandik meraih Runner Up pada Kategori Putri. Ajang tersebut memiliki Tema “Lestarikan Budayamu, Tingkatkan Kreatifitasmu” yang dihadiri oleh anggota FORKOPIMDA Kabupaten Jayawijaya. Dalam kesempatan tersebut Assisten II Lekius Yikwa, S.Pd.,M.Si berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan Duta-Duta Pariwisata Kabupaten Jayawijaya yang mampu dan Handal untuk meningkatkan peran serta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai salah satu sumber perngasilan Daerah.

runnerup-puteri-pariwisata-kab.jayawijaya-2022

Pemilihan Putera/Puteri Pariwisata Kabupaten Jayawijaya telah berlangsung pada tanggal 12 hingga Grand Final pada tanggal 15 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Gedung Ukumiarek Asso. Ajang tersebut telah diikuti dari beberapa perwakilan sekolah SMA/Sederajat maupun Perguruan Tinggi se-Kabupaten Jayawijaya.

Merupakan sebuah kebanggan bagi kita semua dan apresiasi kepada para pemenang yang sudah mengharumkan nama STKIP Kristen Wamena.